29/01/15

Pengobatan Herbal batuk Untuk Anak

Pengobatan Herbal batuk Untuk Anak


Pengobatan Herbal batuk Untuk Anak - Percayakan batuk anak anda pada jelly gamat gold-g yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang sudah terbukti dapat menyembuhkan batuk anak secara aman tanpa efek samping.

Kenapa Harus Jelly Gamat Yang Di Jadikan Pengobatan Herbal batuk Untuk Anak ??


pengobatan herbal batuk untuk anak
Jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami sebagai pengobatan herbal batuk untuk anak anda karena jelly gamat tidak mengandung bahan kimia buatan apapun dan tidak menyebabkan ketergantungan pada obat. Dan teripang yang menjadi bahan utama dari pembuatan jelly gamat ini memiliki kandungan yang sangat lengkap dan berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk batuk pada anak.

Kandungan-kandungan yang terdapat dalam jelly gamat sebagai pengobatan herbal batuk untuk anak ini diantaranya adalah : Protein, kolagen, DHA & EPA, gamapeptide, omega 3, 6 dan omega 9, asam amino, mineral dan vitamin, mukopolisakarida dan lain-lain.

Kandungan tersebut selain berkhasiat untuk mengobati batuk, tapi juga memiliki manfaat yang sangat besar untuk anak-anak. Protein yang tinggi dapat membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih baik, meningkatkan sistem metabolisme. Gamapeptidenya bersifat sebagai antiinflamasi yang dapat mengobati peradangan, kolagen, omega 3, 6 dan omega 9, DHA & EPA, serta asam amino nya sangat bagus untuk meningkatkan nafsu makan dan mengoptimalkan kemampuan anak.

Dengan memberikan anak anda jelly gamat sebanyak 1 sendok makan (untuk anak-anak) atau 1 sendok teh (untuk balita) 3 kali sehari selain dapat menyembuhkan batuk nya juga dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan anak.

Untuk anda yang ingin memesan jelly gamat, silahkan kirimkan SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh dibawah ini:


Format Pemesanan Jelly Gamat


-------------------------------------------------------------------
Kode Pesan >> JGW

Ketik JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081.313.56.955 (SMS Saja)

CONTOH

JGW : 4 btl : Sri Azizah : Jl.Sindanggalih Rt.05 Rw.11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 081323xxx
Kirimkan ke 081.313.56.955 (SMS Saja)

-------------------------------------------------------------------

CATATAN :: Kode pemesanan “JGWwajib anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanannya.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. Selamat mencoba dan lekas sembuh

Pengobatan Herbal Batuk Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar