24/01/15

Pengobatan Herbal Demam Untuk Anak

Pengobatan Herbal Demam Untuk Anak


Pengobatan Herbal Demam Untuk Anak - Untuk para ibu, jangan sembarangan memberikan obat demam untuk anak. Kita harus memperhatikan efek samping dari penggunaan obat tersebut. Untuk mengobati demam pada anak secara aman dan tidak menyebabkan efek samping, kami rekomendasikan jelly gamat untuk anda. Khasiat dari jelly gamat sudah terbukti secara nyata mampu sembuhkan demam pada anak dengan cepat dan aman.

Pengobatan Herbal Demam Untuk Anak

Bahan utama yang digunakan dalam jelly gamat ini adalah teripang emas dari species terbaik yakni stichopus variegatus. Di dalam teripang tersebut terdapat kandungan yang sangat lengkap yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Kandungan dalam jelly gamat ini diantaranya ada: kolagen, protein, asam amino, omega 3, 6 dan omega 9, lektin, saponin, DHA & EPA, antiseptik alamiah, mineral dan vitamin, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), gamapeptide, dll. Semua kandungan dalam teripang tersebut sangat baik jika diberikan pada anak.

Pengobatan Herbal Demam Untuk Anak Dengan Jelly Gamat


Pengobatan Herbal Demam Untuk Anak
Seperti yang sudah saya katakan di atas, kandungan lengkap yang dimiliki oleh jelly gamat ini berkhasiat untuk menurunkan demam dengan cepat. Selain itu, jelly gamat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung bahan kimia. Jelly gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, bersertifikat HALAL dari MUI dan JAKIM Malaysia dan menjadi rekomendasi dari AVA (Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore) Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura, dan Singapura sendiri merupakan salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Sehingga legalkitas jelly gamat terjamin.

Kandungan dalam jelly gamat tidak hanya menurunkan panas anak dengan cepat. Kandungan proteinnya yang tinggi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan kandungan omega 3, omega 6 dan omega 9 nya sangat bagus untuk pertumbuhan anak dan dapat meningkatkan nafsu makan anak. Sehingga anak dapat tumbuh secara optimal. Dengan begitu, tidak hanya demam anak anda yang terobati, tapi juga anda mendapatkan banyak manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh dan juga perkembangan anak. Itulah salah satu alasan kenapa jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami sebagai pengobatan herbal demam untuk anak.

Untuk anda yang berminat membeli jelly gamat, silahkan SMS saja dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh di bawah ini.


Format Pemesanan Jelly Gamat


-------------------------------------------------------------------
Kode Pesan >> JGW

Ketik JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081.313.56.955 (SMS Saja)

CONTOH

JGW : 4 btl : Sri Azizah : Jl.Sindanggalih Rt.05 Rw.11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 081323xxx
Kirimkan ke 081.313.56.955 (SMS Saja)

-------------------------------------------------------------------

CATATAN :: Kode pemesanan “JGWwajib anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanannya.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. Selamat mencoba dan lekas sembuh

Pengobatan Herbal Demam Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar