04/03/15

Pengobatan Herbal Penyakit Tipes Untuk Anak Balita

Pengobatan Herbal Penyakit Tipes Untuk Anak Balita


Pengobatan Herbal Penyakit Tipes Untuk Anak Balita jelly gamat, solusi tepat obati sakit tipes pada anak-anak balita secara aman tanpa menyebabkan efeksamping. Jelly gamat sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

Pengobatan Herbal Penyakit Tipes Untuk Anak Balita

Penyakit tipes merupakan salah satu penyakit yang sering terjadi pada anak-anak balita. Tipes sendiri merupakan penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi A, B dan C. Penyakit ini dapat berakibat fatal bila tidak segera di obati.

Kuman penyebab penyakit tipus masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Adapun tanda dan gejala dari penyakit tipes ini hampir sama dengan penyakit demam pada umumnya. Yakni :

  1. Demam tinggi pada malam hari, umumnya berlangsung selama satu minggu.
  2. Terasa mual dan muntah yang disebabkan oleh bakteri yang menyerang limpa dan hati sehingga adanya pembengkakan pada bagian lambung.
  3. Tubuh terasa lemas dan kepala pusing yang disertai dengan sakit perut.
  4. Timbul diare dikarenakan bakteri yang menyerang pada saluran pencernaan. Namun ada juga yang justru mengalami konstipasi atau kesulitan buang air besar.
  5. Pada bayi yang berusia dibawah satu tahun, gejala tipes sering disertai dengan adanya fontanel cekung atau noda halus pada bagian atas kepala. Bayi juga akan tampak lesu, menangis tanpa air mata dan diare.
  6. Pada perut dan bagian dada terdapat ruam datar yang berwarna bintik merah.
  7. Seringkali mereka yang sudah parah gejalanya bisa mengalami mimisan.
  8. Lidah terlihat kotor pada anak-anak, menandakan bahwa ia sedang tidak enak badan. Akan tetapi khusus untuk gejala tipes, lidah bagian tengah berwarna putih, sedangkan warna bagian pinggirnya adalah merah. Menurut pengakuan penderita, mulutnya berasa pahit dan berimbas pada nafsu makan. Pada umumnya, penderita tipes akan menyukai makanan yang berasa asam atau pedas karena kuatnya rasa.

Jelly Gamat Solusi Pengobatan Herbal Penyakit Tipes Untuk Anak Balita Terbaik dan Paling Aman


Pengobatan Herbal Penyakit Tipes Untuk Anak Balita
Jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas species terbaik (stichopus variegatus) ini memiliki kandungan yang sangat lengkap. Diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide yang tidak dimiliki teripang species lain yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Kandungan-kandungan dalam jelly gamat tersebut selain berkhasiat untuk mengobati penyakit tipes dengan cara membunuh kuman penyebab tipes dengan mengeluarkannya bersama urine atau feses, juga dapat memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan. Proteinnya yang tinggi dapat memperbaiki sistem imun tubuh, sedangkan omega 3, 6 dan omega 9 nya dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak dan membantu mengoptimalkan perkembangan otak anak. Itulah kenapa jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik sebagai pengobatan herbal penyakit tipes untuk anak balita .

Dengan satu produk jelly gamat, tidak hanya penyakit tipes yang dapat di obati, tapi kesehatan tubuh secara keseluruhan dapat di perbaiki. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan hasil yang signifikan, pengobatan di lakukan selama satu bulan dengan menghabiskan 4 botol.

Cara Konsumsi Jelly Gamat :
  • Balita : 3 kali sehari sebanyak 1 sendok teh (dapat di campur dengan 1/4 gelas air putih hangat)
  • Anak-anak di atas 5 tahun : 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan

Untuk anda yang ingin mendapatkan Jelly Gamat, silahkan lakukan pemesanan dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah di sediakan. Yaitu dengan selalu menyertakan kode pesan “JGW“.

Format Pemesanan Jelly Gamat

------------------------------------------------------

JGW : jml pesan : nama anda : alamat lengkap anda : no HP/Tlp aktif

Kirimkan ke 081.313.056.955 <atau> 085.323.239.418 (SMS saja)

------------------------------------------------------
 

Catatan : Perlu di ingat.  Dalam setiap pemesanan Jelly Gamat HARUS selalu menyertakan kode produk <JGW> agar pesanan anda tidak tertukar dengan produk herbal kami yg lain.

Terima kasih telah menyimak artikel di atas. Semoga dengan adanya jelly gamat sebagai pengobatan herbal penyakit tipes untuk anak dan balita ini dapat menjadi jalan keluar untuk kesembuhan anak anda. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar