13/08/15

Obat Herbal Untuk Jari Tangan Sering Kaku

Obat Herbal Untuk Jari Tangan Sering Kaku


Obat Herbal Untuk Jari Tangan Sering Kaku - Jari-jari tangan Anda sering kaku bahkan kesemutan ? Waspadai penyakit berbahaya yang sedang mengintai Anda. Jari tangan sering kaku bisa menjadi tanda dari adanya penyakit Artritis Reumatoid yang membuat persendian terutama pada bagian pergelangan tangan, kaki dan lutut terasa nyeri. Selain itu, penyakit tersebut juga dapat menyerang sendi tulang belakang, pinggul, leher, bahu, siku, hingga rahang. Melakukan pengobatan sedini mungkin dapat mencegah Anda dari mengalami kondisi yang lebih parah.

Untuk mengobati jari tangan sering kaku secara alami, kami sarankan Anda untuk mencoba beralih pada ramuan obat herbal yang jauh lebih aman dari obat-obatan lain yang berbahan kimia. Dan kami memiliki obat herbal untuk jari tangan sering kaku yang sudah terbukti khasiatnya. Yakni jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Untuk Jari Tangan Sering Kaku Terbaik Yang Sudah Terbukti Keampuhannya

Obat Herbal Untuk Jari Tangan Sering Kaku
Kemampuan obat herbal jelly gamat Gold-G dalam penyembuhan jari tangan sering kaku dan masalah persendian lainnya sudah terbukti secara nyata. Karena di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat Gold-G ini terdapat kandungan yang sangat lengkap. Termasuk glucosamine dan chondoritin yang berkhasiat untuk:

  1. Meringankan Artritis
  2. Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian
  3. Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  4. Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  5. Bersama kolagen dan kalsium membantu pembentukan tulang rawan baru.

Selain itu, kandungan gizi dalam teripang sangat lengkap. Seperti: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol bersatu padu dengan protein, omega 3, 6 dan omega 9, gamapeptide, dan lainnya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki (meregenerasi) sel dan jaringan di dalam tubuh yang sudah rusak. Sehingga bisa pulih kembali.

Dengan hanya mengkonsumsi 1 produk kesehatan yakni jelly gamat Gold-G Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan Anda. Bukan hanya maslah persendiannya saja yang dapat terobati, tapi kesehatan tubuh secara menyeluruh dapat diperbaiki. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan jelly gamat obat herbal untuk jari tangan sering kaku terbaik sekarang juga sebelum kondisi penyakit Anda semakin parah.

Pengakuan Dunia Akan Khasiat Teripang Emas Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai FOOD GRADE
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun-temurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk : Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.

CARA PESAN JELLY GAMAT


Untuk pemesanan jelly gamat Gold-G, Anda cukup kirimkan SMS dengan menyertakan kode pesan obat (JGW) seperti berikut:

Ketik kode pesan obat (JGW) # Jumlah Pesannya # Nama # Alamat Lengkap Anda # No HP/TLP

KIRIMKAN KE 081.313.056.955

PENTING !! Kode pesan obat (JGW) HARUS selalu disertakan dalam SMS pemesanan. Agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesan di atas, kami akan membalasnya dengan rincian total yang harus di bayar beserta nomor rekening kami (BCA,BRI,BNI,MANDIRI).

Harga Jelly Gamat : Rp. 175.000,-,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim! dan dapat POTONGAN HARGA) *Harga Belum Termasuk Ongkir* 

Dosis Konsumsi Jelly gamat : 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan (untuk anak-anak)

Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia – Kami Bisa Kirim Barang Dulu, Baru Transfer – (S&K berlaku)

Kesembuhan Anda Adalah Harapan Kami. Semoga Cocok Dan Lekas Sembuh

Obat Herbal Untuk Jari Tangan Sering Kaku

0 komentar:

Posting Komentar